Cristiano Ronaldo CR7, Pemain Terbaik Eropa 2016

Pemain berkebangsaan Portugal Cristiano Ronaldo CR7 akhirnya meraih gelar Pemain Terbaik Eropa 2016. Ia terpilih setelah UEFA mengumumkannya, di Monaco bertepatan dengan drawing grup Liga Champions musim 2016/2017.

Baca :    +Mahalnya Harga Ketampanan Cristiano Ronaldo CR7 
             +Cristiano Ronaldo CR7 Atlet Terkaya di Dunia 2016

Bintang Real Madrid itu berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya, yakni Gareth Bale (Wales/Real Madrid) dan Antoine Griezmann (Prancis/Atletico Madrid). Terpilihnya Ronaldo sudah diprediksi jauh hari sebelumnya.

Ronaldo dianggap layak mendapat gelar tersebut karena berhasil mengoleksi dua gelar prestisius di musim yang sama yaitu memenangi Liga Champions musim 2015/2016 bersama Real Madrid. Itu adalah gelar kesebelas Real di Eropa dan memenangi EURO CUP 2016 di Perancis.

Gelar pemain terbaik Eropa 2015 Lionel Messi, pesepakbola Argentina yang bermain untuk Barcelona.

Usai menerima gelar sebagai pemain terbaik di Eropa, Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak. Tak lupa mantan pemain Manchester United tersebut meminta maaf  karena kembali mengalahkan Griezmann untuk ketiga kalinya tahun ini.

“Saya tak bisa melupakan dua pemain terbaik ini karena bagi saya mereka juga pantas mendapatkan piala ini,” buka Ronaldo setelah ditanya mengenai perasaanya sebagai pemain terbaik Eropa 2016.
“Maaf saya harus mengalahkan Anda lagi kali ini. Tetapi Anda juga pantas memenangkan ini karena Anda adalah pemain yang sangat hebat,” tutup Ronaldo.

0 Response to "Cristiano Ronaldo CR7, Pemain Terbaik Eropa 2016 "

Post a Comment